Link Live Streaming dan Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming dan Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara FC Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menantang lawan selanjutnya kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 pekan ke-7. Partai sengit ini dipastikan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada malam ini, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Meski banyak pemain andalannya absen, Persib tetap berusaha menurunkan skuat terbaiknya pada malam hari ini. Apalagi tim Maung Bandung sangat berhasrat untuk meraih poin penuh sekaligus mengawali seri dua dengan kebahagiaan.

Pada posisi penjaga gawang, Robert sepertinya tetap mempercayai Teja Paku Alam sebagai palang pintu terakhir lini bertahan timnya. Ditambah dengan Achmad Jufriyanto yang akan turun menggantikan Igbonefo, sekaligus menemani Nick Kuipers di sektor bek tengah.

Pada posisi sayap, sebenarnya Persib membawa banyak nama. Namun apabila dilihat sesuai dengan kebutuhan tim, Persib hanya menyisakan satu bek sayap kiri murni, Zalnando. Sedangkan di bek kanan, Persib mempercayakan tugas tersebut kepada kapten tim, Henhen Herdiana

Absennya Marc Klok akibat akumulasi kartu menjadikan teka-teki bagi tim lawan. Namun nampaknya Robert memilih Dedi Kusnandar yang memiliki segudang pengalaman untuk menemani Mohammed Rashid di sektor gelandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beralih ke posisi bek sayap, Persib memiliki banyak stok pemain bertipikal pelari cepat dan lincah. Namun Persib akan menurunkan Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi yang memiliki kelebihan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan dari sisi sayap.

Sedangkan pada sektor depan, Ezra Walian akan kembali dipercaya untuk menemani Wander Luiz yang sampai pekan ke-6 belum mencetak satu gol pun.

Berikut Susunan Starting XI Persib vs Bhayangkara FC

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Henhen.

Pemain Gelandang: Mohammed Rashid, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi

Pemain Depan: Ezra Walian, Wander Luiz

Pemain cadangan: M. Natshir, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Mario Jardel, Indra Mustafa, Puja Abdillah, Frets Butuan, Syafril Lestaluhu, Erwin Ramdani, Geoffrey Castillion.

Link Live Streaming:

LINK LIVE >>>>>> LINK

LINK LIVE >>>>>> LINK

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini