Saat Ini Sedang Berlangsung BHAYANGKARA FC vs PERSIB, Link Live Streaming Tersedia di Sini

Saat Ini Sedang Berlangsung BHAYANGKARA FC vs PERSIB, Link Live Streaming Tersedia di Sini Jersey ketiga atau ajersey alternatif Persib musim 2021-2022 resmi dikenalkan ke publik pada Kamis 16 September 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Link live streaming laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 yang berlangsung pukul 20.30 WIB, bisa disaksikan melalui Indosiar dan TV online, vidio.com. Link live streaming ada di bawah artikel ini.

Bagi Persib Bandung khususnya pelatih Robert Alberts pertandingan ini sangat menentukan kepiawaiannya untuk meramu tim.

Pasalnya banyak pemain Persib Bandung yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu, cedera dan terpanggil Timnas Indonesia.

Mau tak mau Robert harus memutar otak untuk menentukan pemain pengganti yang akan mengisi kekosongan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami harus melanjutkan laju positif tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas,” tegas Robert.

Sementara kubu Bhayangkara FC dalam kondisi prima dan siap tempur pasalnya seluruh pemain yang akan dipasang pelatih Paul Munster tak ada yang cedera.

Paul menyatakan semua pemain bisa diturunkan menghadapi Persib dan dalam kondisi mental bertanding yang tinggi.

Paul pun menjelaskan bahwa Evan Dimas dan Adam Alis bisa diturunkan karena sudah kembali bergabung usai membela Timnas Indonesia di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Link Live Streaming BHAYANGKARA FC vs PERSIB Bandung di sini.

Link Live Streaming:

LINK LIVE >>>>>> LINK

LINK LIVE >>>>>> LINK

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini