VIDEO Keributan Pelatih Persib dengan Official Bhayangkara FC Usai Laga, Ini Kronologinya

VIDEO Keributan Pelatih Persib dengan Official Bhayangkara FC Usai Laga, Ini Kronologinya Tangkap layar dari tayangan live Indosiar.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan atas Bhayangkara FC pada Sabtu, 16 Oktober 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang dengan skor 2-0. Namun usai laga ada sedikit insiden.

Persib sukses unggul dua gol atas Bhayangkara FC masing-masing dicetak Febri Hariyadi pada menit ke-18 dan Ezra Walian pada menit ke-45+1.

Usai kemenangan itu, terlihat pelatih Persib Robert Alberts bersitegang dengan beberapa official Bhayangkara FC.

Disadur dari Kompas.com, kejadian bermula saat pemain cadangan Bhayangkara FC menggeruduk bangku cadangan Persib dan terlibat adu mulut.

Menit-menit akhir pertandingan Bhayangkara vs Persib memang terlihat panas. Hal tersebut disinyalir menjadi pemicu terjadinya keributan seusai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih saat wasit menunjuk titik putih untuk penalti Bhayangkara FC pada menit ke-81.

Saat itu, dari Kubu Persib melakukan protes keras kepada wasit utama dan hakim garis meski tidak digubris terkait penalti tersebut.

Setelah kiper Persib Teja Paku Alam berhasil menggagalkan tendangan penalti Ezechiel N'Douassel, pelatih dan ofisial Persib melakukan selebrasi.

Kejadian tersebut diduga memancing emosi kubu Bhayangkara yang tengah mengincar gol.

Kemudian, pada akhir laga, beberapa pemain cadangan Bhayangkara turun menggeruduk bangku cadangan tim lawan.

Beruntung, match comissioner dan aparat yang berjaga mampu mendinginkan keadaan, hingga kedua belah pihak membubarkan diri.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi terkait insiden tesebut dari kedua belah pihak.

Ini Video Kejadiannya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini