Achmad Jufriyanto Beberkan Kunci Sukses Persib Tumbangkan Bhayangkara FC

Achmad Jufriyanto Beberkan Kunci Sukses Persib Tumbangkan Bhayangkara FC Selebrasi pemain Persib merayakan kemenangan atas Bhayangkara FC. (Tangkap layar Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya sukses menutup torehan imbang beruntun di laga kontra Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke 7 Liga 1 2021.

Duel sengit yang tersaji di Stadion Moch. Soebroto, pada Sabtu, 16 Oktober 2021 itu berakhir dengan skor meyakinkan untuk Persib, 0-2.

Pemain Persib, Achmad Jufriyanto menjelasakan bahwa kemenangan ini sangat layak diraih timnya dalam laga malam hari ini. Ia menilai seluruh rekam setimnya sangat disiplin, baik dalam bertahan maupun menyerang.

Fokus timnya jelang partai kontra The Guardian juga memberikan hasil yang baik. Pria berusia 34 tahun itu menyebutkan bahwa seluruh instruksi pelatih berjalan dengan baik sepanjang pertandingan.

"Saya rasa semua pemain fokus semua, semua pemain bekerja denhan baik, semua pemain menjalankan instruksi dengan baik, memiliki disiplin yang baik, memiliki kegigian yang baik dalam bertanding, dan saya rasa mereka berhak dapat kemenangan ini," kata pria asal Tangerang itu kepada wartawan dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 16 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu juga, Jupe mengaku bahwa Persib sudah memprediksi permainan tim lawan dari babak satu dan babak dua.

Dengan demikian langkah timnya di pertandingan ini sedikit terbantu karena selalu sukses dalam menghalau setiap serangan yang dibangun oleh Renan Silva cs.

"Seperti yang sudag kita prediksi Bhayangkara merupakan lawan yang kuat, pemuncak kelasemen, tim yang belum terkalahkan tapi menjelanh pertandinhan fokus kita sebagai pemain dan sebagai tim bagaimana menghadapi pertandingan ini dengan kebahagiaan." tuntasnya.

Dengan kemenangan ini posisi Persib mulai merangsek ke papan atas dengan mengemas 13 poin. Sedangkan posisi Bhayangkara FC masih kokoh di puncak dengan mengemas 16 poin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini