Duh, Kiper Bali United Dikartu Merah setelah Bersitegang dan Dorong Kepala Rekannya Sendiri

Duh, Kiper Bali United Dikartu Merah setelah Bersitegang dan Dorong Kepala Rekannya Sendiri Tangkap layar siaran televisi ketegangan antara dua pemain Bali United, Willian Pacheco dan Wawan Hendrawan.

REPUBLIK BOBOTOH - Tindakan tidak terpuji dilakukan kiper Bali United, Wawan Hendrawan saat timnya menghadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 17 Oktober 2021.

Ironisnya Wawan harus diusir keluar lapangan setelah dia bersitegang dan mendorong kepala rekannya sendiri, Willian Pacheco di menit-menit akhir pertandingan.

Entah apa yang ada dalam pikiran Wawan hingga kiper kawakan itu, nekat melakukan gerakan tidak terpuju dengan mendorong kepala Pacheco.

Wawan sepertinya kesal kepada rekannya itu saat mengawal pemain PSM, Wiljan Pluim, hingga melampiaskannya dengan cara yang salah.

Pacheco sendiri terlihat kaget melihat reaksi Wawan dan langsung terlibat adu mulut di tengah lapangan hingga membuat para pemain kedua tim mencoba melerainya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wasit yang memimpin laga memberikan kartu merah setelah terlihat berkonsultasi dengan asistennya dan wasit keempat melalui alat bantu komunikasi.

Dalam pertandingan tersebut, Bali United menelan kekalahan 1-2 dari PSM sekaligus menjadi kekalahan pertama musim ini.

Dua gol PSM dicetak Azka Fauzi di menit 66 setelah melewati hadangan Pacheco dan eksekusi penalti Serif Hasic menit 77.

Sedangkan gol balasan Bali United diciptakan melalui tendangan penalti Ilija Spasojevic pada menit 79.

Kekalahan Bali United membuat jumlah tim yang belum tersentuh kekalahan berkurang menjadi tiga, yakni PSIS Semarang, Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Persija sendiri baru akan memainkan laga pekan ke-7 Liga 1 2021-2022 malam ini, lawan Arema FC.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini