Sukses Kalahkan Mantan Tim, Jupe Sebut Perkataan Robert Ini Bikin Semua Pemain Termotivasi

Sukses Kalahkan Mantan Tim, Jupe Sebut Perkataan Robert Ini Bikin Semua Pemain Termotivasi Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain menjadi laga nostalgia bagi Ezechiel N'Douassel dan Persib, nampaknya laga kontra Bhayangkara FC juga menjadi laga nostalgia bagi Achmad Jufriyanto.

Yang mana pemain asal Tangerang itu sempat menjadi bagian dari tim besutan Paul Munster di musim sebelumnya.

Seperti yang sudah diektahui sebelumnya pemain yang akrab disapa Jupe itu sempat bergabung dengan Bhayangkara FC pada musim 2020.

Bahkan di kompetisi yang bergulir hanya 3 pertandingan itu, Jupe selalu tampil di semua pertandingan The Guardian.

Namun Jupe tak melihat adanya kesan spesial dalam partai kontra Bhayangkara FC. Menurutnya, setiap pertandingan tetaplah sama karena ia memiliki tujuan untuk membawa timnya meraih poin sempurna.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa setiap kemenangan sama, setiap pertandingan juga sama kita mencari kemenangan," kata pria asal Tangerang itu kepada wartawan dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Termasuk di masa persiapan menjelang menghadapi Renan Silva cs, Jupe mengatakan, ia tak memperdulikan label Bhayangkara FC sebagai mantan tim.

Terlebih di seri kedua ini, Jupe menambahkan timnya memiliki target tinggi untuk meraih kemenangan di seluruh pertandingan.

"Terlepas menghadapi Bhayangkara coach minta di seri kedua ini bisa mengambil seluruh poin penuh, itu jadi motivasi kita, tidak penting lawannya siapa, mau Bhayangkara atau siapapun itu fokus kita di 5 pertandingan ini bisa ambil kemenanngan 15 poin." tuntasnya.

Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan atas Bhayangkara FC pada Sabtu, 16 Oktober 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang dengan skor 2-0.

Persib sukses unggul dua gol atas Bhayangkara FC masing-masing dicetak Febri Hariyadi pada menit ke-18 dan Ezra Walian pada menit ke-45+1.

Berkat kemenangan ini, sementara Persib naik peringkat ke posisi tiga dengan 13 poin memperpendek jarak dari Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan 16 poin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini