Robert Tak Bisa Beri Jaminan Turunkan Lagi Skuad yang Sama di Laga Versus PSS, Ini Alasannya

Robert Tak Bisa Beri Jaminan Turunkan Lagi Skuad yang Sama di Laga Versus PSS, Ini Alasannya Selebrasi pemain Persib merayakan kemenangan atas Bhayangkara FC. (Tangkap layar Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses menghantam lawannya, Bhayangkara FC dengan skor 0-2, Persib sudah ditunggu lawan selanjutnya kontra PS Sleman di pekan ke 8 Liga 1 2021/2022.

Tentunya partai ini diprediksi akan berjalan menarik mengingat kedua tim sukses meraih poin sempurna di laga sebelumnya.

PSS sukses menundukkan Barito Putera dengan skor 3-2 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 15 Oktober 2021.

Menghadapi tim Elang Jawa, pelatih Persib nampaknya tak ingin terburu-buru dalam menentukan kerangka pemainnya.

Bahkan ia juga tak bisa menjamin para pemain yang turun dalam duel kontra Bhayangkara FC akan kembali terlibat di duel kontra Kim Jeffrey Kurniawan cs.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan, alasannya tak ingin terburu-buru karena Robert memerlukan waktu untuk melihat kondisi kebugaran pemain. Selain itu, ia juga perlu memeriksa akumulasi kartu pada setiap pemainnya.

"Yang pertama kami akan melihat kondisi pemain dalam sesi recovery besok. Lalu setelah masa recovery kami melihat bagaimana situasi di dalam skuat, kami juga harus melihat siapa yang terkena (akumulasi) kartu," kata eks pemain Ajax Amsterdam itu pada sesi jumpa pers, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Namun pada Senin, 18 Oktober 2021 besok, Robert akan segera menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan pada pertandingan versua PS Sleman.

"Mungkin baru lusa kami melihat komposisi yang akan dimainkan melawan Sleman." tuntasnya.

Sekedar informasi, duel Persib versus PSS dipastikan digelar pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB di Stadion Manahan, Solo.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini