Jadi Man of The Match, Begini Reaksi Passos Terhadap Teja

Jadi Man of The Match, Begini Reaksi Passos Terhadap Teja Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai kiper jempolan di Liga 1 2021/2022.

Mantan kiper Semen Padang dan Sriwijaya FC itu, berperan penting dalam kemenangan 2-0 Persib atas Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelag, Sabtu 16 Oktober 2021.

Sepanjang pertandingan, pemain bernomor 14 itu sukses menghalau seluruh ancaman yang tertuju ke gawangnya, atau sebanyak 9 kali.

Bahkan lebih heroiknya, eks pemain Semen Padang itu juga sukses menepi bola penalti yang dilepaskan oleh Ezechiel N'Douassel.

Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos mengucapkan selamat kepada Teja usai menunjukan performa gemilangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ucapan tersebut ia sampaikan dalam unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

"Selalu rendah hati dan selalu bersyukur kepada Tuhan untuk segala sesuatu dalam hidup kita! Selamat Teja kamu melakukan pertandingan hebat yang pantas kamu dapatkan! Selamat untuk semua penjaga gawang Persib," tulis Passos.

Dalam unggahan tersebut, Passos juga memamerkan foto saat dirinya memeluk Teja Paku Alam yang mengenakan seragam latihan. Tak hanya untuk Teja, ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh punggawa Persib yang telah sukses menutup rentetan hasil imbang dalam 4 pertemuan di seri pertama.

"Keluarga penjaga gawang tim biru! Congrats semua pemain prajurit," tuntasnya.

Persib akan menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan selanjutnya yang kemungkinan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini