Hadapi Persib, Bek Tangguh PSS Terjerat Sanksi, 3 Pemain Berstatus Terancam

Hadapi Persib, Bek Tangguh PSS Terjerat Sanksi, 3 Pemain Berstatus Terancam Pemain Persib, Esteban Vizcarra berusaha lepas dari kawalan bek PSS Sleman, Aaron Evans dalam pertandingan Liga 1 musim 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhadapan dengan PSS Sleman pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2021-2022, Jumat 22 Oktober 2021 mendatang.

Seperti dipantau di situs resmi Persib, pertandingan melawan PSS rencananya digelar di Stadion Manahan, Solo.

Dalam pertandingan nanti, kondisi Persib lebih baik dibandingkan saat menghadapi Bhayangkara FC karena para pemain yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning bisa kembali dimainkan.

Ada dua pemain Persib yang absen saat melawan Bhayangkara FC karena akumulasi kartu kuning yakni Marc Klok dan Ardi Idrus.

Sementara di lain sisi, PSS saat menghadapi Persib nanti dipastikan tidak bisa memainkan bek tangguh andalannya asal Australia, Aaron Evans.


Pemain yang sempat berkarier di Hong Kong, Thailand dan Laos itu, tidak bisa dimainkan pelatih Dejan Antonic karena terjerat sanksi akumulasi kartu kuning.

Karena telah mengantongi tiga kartu kuning, bek berusia 26 tahun tersebut, harus menjalani hukuman larangan satu kali bermain.

Tiga kartu kuning Aaron Evans didapat saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan pertama, Arema FC di pekan ketiga, dan Barito Putera pada pekan ketujuh.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini