Pelatih Indonesia U-23 Tunggu Kehadiran Beckham Putra dan Beberapa Pemain Lain di Tajikistan

Pelatih Indonesia U-23 Tunggu Kehadiran Beckham Putra dan Beberapa Pemain Lain di Tajikistan Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Indonesia U-23 Shin Tae-yong masih menunggu kedatangan beberapa pemainnya ke Tajikistan, termasuk bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

Menurut laporan laman resmi PSSI, ada lima pemain yang dijadwalkan datang ke Tajikistan pada Senin pagi, 18 Oktober 2021 waktu setempat. Mereka adalah Feby Eka, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael, dan Irsan Lestaluhu.

Sementara satu pemain lainnya yaitu Braif Fatari dipastikan batal bergabung dengan skuat Indonesia U-23 karena mengalami cedera.

"Kami juga masih menunggu pemain yang belum bergabung (Feby Eka, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael, Irsan Lestaluhu dan Rachmat Irianto). Untuk Braif, ia batal ke Tajikistan karena kondisinya masih cedera," ujar Shin Tae-yong.

Kehadiran para pemain ini sangat dinantikan karena pelatih asal Korea Selatan tersebut ingin mematangkan strategi jelang laga uji coba melawan Tajikistan U-23, Nepal U-23 dan tentunya laga di kualifikasi Piala Asia 20222.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, para pemain masih terus melakukan adaptasi dengan cuaca Tajikistan dan lapangan sintetis yang digunakan dalam pertandingan nanti.

"Saat ini para pemain terus kami matangkan dalam latihan dengan tempo tinggi. Kondisi pemain sudah oke semua. Kami terus beradaptasi dengan lapangan, karena rumput yang dipakai pertandingan nanti itu sintetis," kata Shin Tae-yong.

Pertandingan Indonesia melawan Australia pada Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 akan berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, 27 dan 30 Oktober mendatang.

Pada ajang ini, Indonesia hanya bersama Australia berada di grup G. Hal ini Brunei Darussalam dan Tiongkok mundur. Dengan mundurnya kedus tim tersebut tentu merugikan karena hanya juara grup saja yang akan lolos ke putaran final Piala Asia 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini