Status Bhayangkara FC Jadi Motivasi Persib Bahagia di Akhir Laga

Status Bhayangkara FC Jadi Motivasi Persib Bahagia di Akhir Laga Aksi Ezra Walian saat Persib menghadapi Bhayangkara FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mampu melewati rintangan berat di laga perdana seri 2 atau pekan ketujuh Liga 1 2021.

Tim besutan Robert Alberts tersebut berhasil menjungkalkan Bhayangkara FC yang berstatus sebagai pemuncak klasemen dan belum terkalahkan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021 lalu, Persib mampu unggul 2-0 berkat gol tendangan bebas Febri Hariyadi pada menit 18 dan Ezra Walian pada menit 45.

Bek Persib Achmad Jufriyanto mengatakan, kemenangan tersebut tak lepas dari fokus pemain dan target happy ending di akhir pertandingan.

"Bhayangkara FC adalah pemuncak klasemen dan merupakan tim yang belum pernah terkalahkan. Makanya, jelang pertandingan kami seluruh pemain fokus agar bisa keluar dari pertandingan ini dengan kebahagiaan," ungkap pemain yang akrab disapa Jupe dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jupe menilai, Persib memang layak menang pada pertandingan tersebut. Para pemain, kata Jupe, sudah menunjukan kerja keras selama masa persiapan yang berlangsung di Bandung dan Yogyakarta.

"Saya rasa, semua pemain fokus dan bekerja dengan baik. Semua pemain menjalankan instruksi dengan baik, tampil disiplin dan gigih. Saya rasa, kita berhak mendapatkan kemenangan ini," tegasnya.

Dengan kemenangan ini Persib merangsek ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin hasil dari 3 kali menang dan 4 kali seri.

Selanjutnya Persib akan ditantang PS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini