Usai Taklukan Barito Putera, PSS Langsung Fokus ke Persib

Usai Taklukan Barito Putera, PSS Langsung Fokus ke Persib Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di seri pertama Liga 1 2021, PS Sleman mulai bangkit di seri kedua.

Pada pekan ketujuh, tim berjuluk Super Elang Jawa ini mencatatkan hasil positif usai menaklukan Barito Putera 3-2 di Stadion Manahan Solo, Jumat 15 Oktober 2021.

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengaku bersyukur dengan hasil tersebut. Ia mengapresiasi kerja keras para pemainnya yang berjuang hingga menit akhir pertandingan.

"Pertama saya ucapkan terima kasih banyak untuk pemain saya karena semuanya kerja keras, dari menit awal sampai menit akhir dan puji Tuhan kami bisa dapat tiga poin," kata Dejan Antonic dalam konferensi pers usai laga.

Dejan berharap, pada pertandingan ke depan timnya bisa lebih baik lagi. PSS akan berjumpa lawan berat Persib Bandung di pekan ke-8, Jumat 22 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semoga kita lebih baik lagi ke depannya. Besok kita sudah fokus ke Persib," kata Dejan.

PSS kini menempati posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 8 poin hasil dari 2 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

Sementara Persib berada diurutan 3 dengan raihan 13 poin hasil dari 3 kali menang, 4 kali seri dan belum terkalahkan.

Persib baru saja meraih kemenangan 2-0 pada pekan ketujuh Liga 1 2021 melawan Bhayangkara FC. Dua gol Persib dicetak Febri Hariyadi pada menit 18 dan Ezra Walian pada menit 45.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini