Ikuti Jejak Senior, Persib U-16 Bungkam Bhayangkara FC

Ikuti Jejak Senior, Persib U-16 Bungkam Bhayangkara FC Selebrasi pemain Persib U-16 usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib U-16 mengikuti pencapaian para seniornya dengan menaklukan Bhayangkara FC di pertandingan perdana Grup C Elite Pro Academy 2021 di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Senin 18 Oktober 2021.

Pada laga tersebut Persib U-16 unggul tiga gol tanpa balas berkat gol yang diciptakan Muhammad Gaoshirowi dari titik penalti pada menit 14 dan brace Zaki Ali menit 40 dan 59.

"Puji syukur kepada Allah SWT, hari ini anak-anak bermain sesuai dengan instruksi. Akhirnya, kami meraih poin maksimal," kata Pelatih Persib U-16, Sendi Oktavian dikutip dari laman resmi klub.

Sendi menambahkan, sekalipun mampu meraih poin sempurna di laga pertama, Persib U-16 masih mempunyai catatan yang harus diperbaiki.

"Ini baru satu gim. Masih ada gim kedua besok. Kami sudah bisa membaca taktikal lawan seperti apa. Selain itu kami juga punya sejumlah kekurangan dan akan diubah di pertandingan besok," bebernya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk diketahui, kompetisi ini menggunakan sistem double game selama babak penyisihan. Persib akan kembali menantang Bhayangkara FC, Selasa 19 Oktober 2021.

Dua hari sebelumnya, Persib Bandung juga meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Dua gol Persib di laga tersebut dicetak Febri Hariyadi pada menit 18 dan Ezra Walian pada menit 45.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini