Pusingnya RD Lihat Madura United yang Masih Rutin Bermain Imbang

Pusingnya RD Lihat Madura United yang Masih Rutin Bermain Imbang Madura United menghadapi Persela Lamongan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United FC kembali harus puas meraih hasil imbang setelah berbagi poin dengan Persela Lamongan dengan skor 2-2 pada pekan ke-7 Liga 1 musim 2021-2022.

Hasil lawan Persela merupakan imbang ketiga secara beruntun yang diraih Madura United dari total lima kali draw hingga pekan ketujuh Liga 1 musim 2021-2022.

Kiprah Madura United sejauh ini, tentunya cukup membuat banyak pihak, terutama pendukung klub berjuluk Laskar Sape Kerab bertanya-tanya.

Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan menyebut salah satu masalah yang dialami skuadnya adalah kerap terlambat panas, itu juga yang terjadi ketika menghadapi Madura United menghadapi Persela Lamongan.

"Kami memang terlambat dalam mengatur ritme bermain kami. Dalam beberapa momen, kami terlambat mengantisipasi serangan cepat dari lawan," ujar pelatih yang karib disapa RD itu, dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Senin 18 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, RD tetap mengapresiasi anak asuhannya yang mampu menyamakan kedudukan setelah dua kali tertinggal.

"Tapi setelah 30 menit, para pemain mampu keluar dari tekanan dan bermain lebih lepas lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain karena kami mampu menyamakan kedudukan setelah dua kali tertinggal," kata RD.

Hasil imbang melawan Persela, membuat Madura United masih tertahan di papan tengah dengan mengumpulkan 8 poin, hasil dari sekali menang 5 kali imbang dan sekali kalah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini