Beckham Putra Cs akan Dijajal Pemain Liga Premier Inggris dan Bundesliga

Beckham Putra Cs akan Dijajal Pemain Liga Premier Inggris dan Bundesliga Beckham Putra Nugraha saat membela timnas Indonsia U-19. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Federasi Sepak Bola Australia, FA, resmi mengumumkan daftar pemain yang dipanggil membela timnas Australia U-23 untuk menghadapi Indonesia U-23.

Itu disampaikan Federasi Sepak Bola Australia, melalui akun resmi Instagram, @socceroos pada Selasa 18 Oktober 2021.

Ada 21 nama pemain yang dipanggil membela timnas Australia U-23, dua di antaranya bermain untuk klub Liga Premier Inggris dan Bundesliga Jerman.

Keduanya adalah Lachlan Brook (striker) yang membela tim promosi Liga Premier Inggris, Brentford dan Jacob Italiano (gelandang) yang bermain untuk klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach.

Timnas Indonesia U-23 dan Australia U-23 akan saling berhadapan dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 27 dan 30 Oktober 2021 mendatang di Stadion Pamis, kota Dushanbe, Tajikistan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham Putra Nugraha dan kolega hanya akan berhadapan dengan Australia di babak kualifikasi Grup G setelah China dan Brunei Darussalam memilih mundur.

Para pemain timnas Indonesia U-23 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Tajikistan dan dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan sebelum menghadapi Australia.

Pemenang dari duel Indonesia kontra Australia yang digelar dalam dua leg ini, berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-23 yang digelar di Uzbekistan tahun 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini