Bangganya Milo setelah Pimpin PSM Beri Bali United Kekalahan Pertama

Bangganya Milo setelah Pimpin PSM Beri Bali United Kekalahan Pertama Laga PSM Makassar vs Bali United. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar memberi kekalahan pertama kepada Bali United di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 17 Oktober 2021.

Juku Eja melukai Serdadu Tridatu dengan skor 2-1 lewat gol Azka Fauzi dan penalti Serif Hasic.

Kemenangan atas Bali United membuat pelatih PSM, Milomir Seslija bangga atas perjuangan keras anak buahnya.

Apalagi Bali United berstatus sebagai juara bertahan, dan secara materi pemain di atas kertas lebih baik dari PSM.

Tapi PSM menunjukkan spirit ewako mereka lebih berbahaya dibandingkan materi pemain di atas kertas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya bangga menjadi coach dari tim ini. Mereka bekerja keras dan mereka layak dihargai 3 poin ini," ujar pelatih yang akrab disapa Milo dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Kapten tim PSM Makassar, Willem jan Pluim juga merasa bangga dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh pemain dipertandingan melawan Bali United.

Tapi gelandang serang andalan PSM ini mengingatkan rekan-rekannya tidak cepat puas dan tetap fokus menatap laga-laga selanjutnya

"Ya saya juga ingin mengatakan bahwa saya bangga menjadi kapten tim ini. Pertandingan-pertandingan seperti ini memang harus kita berikan usaha ekstra, usaha maksimal."

"Kita harus tetap belajar untuk menjaga memberikan kerja keras seperti yang saya ucapkan tadi dan kita harus lanjutkan hal ini," tandas pemain asal Belanda.

PSM akan meladeni Borneo FC di pertandingan selanjutnya pada pekan ke-8 Liga 1, Jumat 22 Oktober 2021.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini