Tegas! LIB Ingatkan Liga 1 2021 Masih Tanpa Penonton, Suporter Jangan Nekat ke Stadion

Tegas! LIB Ingatkan Liga 1 2021 Masih Tanpa Penonton, Suporter Jangan Nekat ke Stadion Pertemuan perwakilan PT LIB dengan Polda DIY. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno menegaskan, kompetisi Liga 1 2021 yang sudah memasuki seri kedua masih digelar tanpa penonton. Hal tersebut disampaikan pada pertemuannya dengan Kapolda DIY, Irjen. Pol Drs Asep Suhendar, M.Si di Yogyakarta, Senin 18 Oktober 2021.

Pada pertemuan tersebut Sudjarno menjelaskan tentang teknis pelaksanaan Liga 1 2021 seri 2 yang berlangsung di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

“Pada prinsipnya kami menginformasikan bahwa pertandingan masih digulirkan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti penerapan aplikasi PeduliLindungi, kewajiban tes PCR dan tes antigen sampai dengan akomodasi semua kontestan,” ujar Sudjarno dalam rilisnya.

Ia juga mengingatkan kepada penonton dan suporter untuk tidak nekat datang ke stadion karena seluruh pertandingan Liga 1 2021 seri kedua akan disiarkan secera langsung, baik oleh tv swasta maupun live streaming.

“Dengan demikian tidak ada alasan lagi untuk untuk suporter atau penonton yang nekat datang ke stadion. Semua bisa disaksikan dari layar kaca atau layar handphone,” tegasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, menyimak penjelasan yang diutarakan PT LIB, Kapolda DIY, Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si menginformasikan pihaknya akan mendukung pelaksanaan kompetisi strata tertinggi tersebut.

“Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022,” ujar Irjen. Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si.

Kompetisi Liga 1 2021 seri dua sudah merampungkan satu pekan dan akan kembali berlangsung mulai Rabu 20 Oktober 2021.

Seluruh pertandingan digelar di empat stadion yang berada di wilayah Jawa Tengah dan DIY, yaitu Stadion Manahan Solo, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Stadion Sultan Agung Bantul, dan Sultan Moch Soebroto, Magelang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini