PT LIB Pastikan Tidak Ada Penularan Covid-19 di Liga 1 dan Liga 2

PT LIB Pastikan Tidak Ada Penularan Covid-19 di Liga 1 dan Liga 2 Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan, tidak ada penularan Covid-19 pada kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut sudah memasuki pekan ke-8. Sementara Liga 2 sudah memasuki pekan keempat.

"Tidak ada penularan, apalagi klaster," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno dilansir dari Antara, Senin 18 Oktober 2021.

Pria yang juga menjabat sebagai Satgas Covid-19 Liga 1 dan Liga 2 tersebut menjelaskan, tidak adanya kasus Covid-19 di kompetisi sepak bola Indonesia tak lepas dari penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Apalagi saat ini kompetisi di Indonesia menggunakan sistem bubble dimana seluruh awak tim tidak boleh melakukan kontak dengan pihak luar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


LIB juga melaksanakan tes usap antigen dan PCR sebelum pertandingan. Menurut Sudjarno, pihaknya sudah melakukan 3.000 kali tes usap dan 9.000 kali uji antigen sampai pertengahan Oktober 2021.

Belum lagi kewajiban dosis dua kali vaksin bagi seluruh pihak yang terlibat di kompetisi.

"Kami tidak pernah kendur dalam hal prokes," ungkap Sudjarno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini