Dokter Tim Ungkap Kondisi Pemain PSS Jelang Hadapi Persib

Dokter Tim Ungkap Kondisi Pemain PSS Jelang Hadapi Persib PS Sleman. (PSSleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PS Sleman akan menghadapi rintangan berat pada pekan 8 Liga 1 2021. Tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut ditantang Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Jelang menghadapi pertandingan tersebut, dokter tim PSS, El Amin mengungkapkan kondisi para pemainnya. Secara keseluruhan para pemain PSS dinyatakan siap tempur, meski beberapa beberapa yang masih melakukan aktivitas recovery.

"Disini saya ingin menyampiakan kondisi keseluruhan pemain, para pemain cukup baik, sehat, cukup fit siap untuk pertandingan hari Jumat lawan Persib," kata Amin dikutip dari Instagram resmi PSS, Selasa 19 Oktober 2021.

"Meski ada satu, dua pemain yang butuh recovery, butuh tindakan lebih lanjut agar mereka siap juga," imbuhnya.

Amin menjelaskan, pada intinya para punggawa Super Elja siap menghadapi Persib nanti. ia juga meminta dukungan kepada Sleman Fans agar timnya bisa meraih hasil terbaik di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Intinya kita siap, kita bisa, mohon dukungan dari Sleman fans," tegasnya.

Laga Persib kontra PSS akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021. Pertandingan ini dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Persib berhasil menghempaskan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Dua gol Persib dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit 18 dan Ezra Walian pada menit 45.

Sementara PSS meraih kemenangan tipis 3-2 melawan Barito Putera. PSS kini berada di peringkat 12 dengan raihan 8 poin hasil dari 2 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

Persib kini berada di posisi ketiga dengan raihan 13 poin hasil dari 3 kali menang, 4 kali seri, dan belum pernah kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini