Unggulan Tipis atas Tajikistan U-23 di Laga Uji Coba, Progres Indonesia U-23 Dipuji

Unggulan Tipis atas Tajikistan U-23 di Laga Uji Coba, Progres Indonesia U-23 Dipuji Aksi pemain Indonesia U-23 saat menghadapi Tajikistan U-23. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-23 berhasil melewati tantangan pertama di Tajikistan. Pada laga uji coba melawan Tajikstan U-23, Garuda Muda unggul tipis 2-1.

Berlangsung di di Republican Central Stadium Dushanbe, Selasa 18 Oktober 2021, dua gol Indonesia dicetak Hanis Saghara Putra menit ke 35' dan Bagus Kahfi menit ke 64'.

“Setelah latihan di beberapa hari di Tajikistan, terlihat mereka makin kompak," ujar ketua PSSI, Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi federasi.

"Apalagi beberapa pemain yang ikut berlaga melawan Taiwan juga masih di tim ini. Ditambah pemain yang berangkat dari Jakarta. Saya kira progres tim ini semakin hari semakin membaik,” imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menambahkan, meski mampu menang melawan tim tuan rumah, Indonesia U-23 diminta tidak terlena. Para pemain masih harus mempersiapkan diri dan kerja keras untuk laga-laga selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Fokus, disiplin dan kerja keras harus selalu ditanamkan dalam benak pemain. Kami yakin meraih hasil terbaik melawan Australia nanti," ujar Iriawan.

Selanjutnya Beckham Putra dkk akan menghadapi Nepal U-23 dalam laga uji coba yang berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Jumat 22 Oktober 2021.

Indonesia akan menghadapi lawan sesungguhnya yaitu Australia pada kualifikasi Piala AFC 2022, 27 dan 30 Oktober mendatang di stadion yang sama.

Bila mampu melewati Australia akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini