Incar 3 Poin Lawan PSS, Persib Geber Latihan Dua Kali Sehari

Incar 3 Poin Lawan PSS, Persib Geber Latihan Dua Kali Sehari Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Persib Bandung kembali melakukan aktivitas rutinnya setelah mendapatkan jatah libur satu hari. Persib mulai menjajal lapangan hijau pada Senin 18 Oktober 2021.

Sementara pada latihan yang digelar Selasa 19 Oktober 2021, pelatih Robert Alberts memberikan program latihan dua kali, di dua tempat.

Yang pertama Persib menjalani latihan pagi di tempat kebugaran. Sedangkan latihan kedua berlangsung di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS).

Adanya penambahan kuantitas latihan tak lepas dari persiapan Persib menghadapi pekan ke-8 Liga 1 2021. Target 3 poin diusung Supardi Nasir dkk dan Persib mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi PS Sleman.

"Kemarin ada pemulihan kondisi (Senin). Kami juga melihat apa saja yang harus ditingkatkan di laga selanjutnya. Hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS untuk meraih tiga poin selanjutnya,” kata Robert Alberts, Selasa 19 Oktober 2021, kemarin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Persib kontra PSS akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021. Pertandingan ini dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Persib berhasil menghempaskan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Dua gol Persib dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit 18 dan Ezra Walian pada menit 45.

Sementara PSS meraih kemenangan tipis 3-2 melawan Barito Putera. PSS kini berada di peringkat 12 dengan raihan 8 poin hasil dari 2 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah.

Persib kini berada di posisi ketiga dengan raihan 13 poin hasil dari 3 kali menang, 4 kali seri, dan belum pernah kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini