Indonesia U-23 Terus Evaluasi, Shin Tae-yong: Jangan Terpancing Emosi, Hargai Pemain Lawan

Indonesia U-23 Terus Evaluasi, Shin Tae-yong: Jangan Terpancing Emosi, Hargai Pemain Lawan Shin Tae-yong (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya pada laga uji coba melawan Tajikistan, Selasa 19 Oktober 2021.

Berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, skuad Garuda Muda unggul 1-2 atas tuan rumah.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan akan terus memperbaiki kinerja Beckham Putra cs guna menghadapi laga uji coba kedua melawan Nepala U-23 dan kualifikasi Piala Asia 2022 melawan Australia.

"Kami akan terus perbaiki kekurangan dari tim ini. Semoga di laga uji coba selanjutnya dapat lebih baik lagi dan puncaknya saat melawan Australia mendapatkan performa terbaik," ungkap Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Salah satu hal yang mendapat perhatian dari Shin Tae-yong adalah persoalan fair play. Ia meminta kepada pemainnya untuk tidak terpancing emosi dan menghargai pemain lawan saat pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pada pertandingan ini juga kami tekankan pemain untuk bermain fair play. Jadi tidak boleh terpancing emosi dan menghargai pemain lawan," imbuh pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Indonesia U-23 akan melawan Australia pada 27 dan 30 Oktober mendatang di stadion yang sama malam ini.

Bila mampu melewati Australia akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini