Ini Kata Teja Paku Alam Usai tampil Gemilang dan Nirbobol

Ini Kata Teja Paku Alam Usai tampil Gemilang dan Nirbobol Kiper Persib, Teja Paku Alam berjibaku menguasai bola saat duel dengan striker PSM Makassar, Anco Janssen. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam sukses menunjukan kapasitasnya sebagai kiper jempolan di Liga 1 2021.

Hal tersebut bisa terlihat dalam duel kontra Bhayangkara FC pada pekan lalu. Kiper asal Padang itu tampil gemilang, sekaligus berhasil menjaga kesucian gawangnya dari kebobolan. Teja tercatat melakukan empat penyelamatan penting, salah satunya mementahkan penalti Ezechiel Ndouassel.

"Alhamdulillah kita menang bisa 3 poin kemarin sebelumnya kita draw, ya Alhamdulillah kita kemari bisa raih kemenangan," ujar eks pemain Semen Padang dan Sriwijaya FC itu pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Teja mengaku bersyukur karena mampu memberikan banyak kontribusi terhadap timnya dalam partai tersebut.

Apalagi di pertandingan versus Bhayangkara FC, Persib mengusul poin sempurna demi memutus rentetan 4 kali imbang beruntun di laga sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal torehan cleansheetnya dalam duel tersebut, pemain bernomor 14 itu memiliki pandangan lain.

Ia merasa pencapaian cleansheetnya merupakan hadiah dari kerja keras rekan setimnya sepanjang pertandingan.

"Kalau cleansheet ya hadiah, berkat kerja keras pemain dan kita bisa cleansheet." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini