Kata Zalnando setelah Curi Perhatian Bobotoh saat Persib Gasak Bhayangkara FC

Kata Zalnando setelah Curi Perhatian Bobotoh saat Persib Gasak Bhayangkara FC Zalnando saat menghadang serangan Bhayangkara FC. (Tangkap Layar Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando berhasil menjawab kepercayaan pelatih Robert Rene Alberts dalam pertandingan versus Bhayangkara FC pada pekan lalu.

Penampilan pria yang akrab disapa Nando itu berhasil menarik perhatian penonton karena sangat disiplin dalam menghalau serangan di sisi kiri pertahanan Maung Bandung.

Bermain selama 90 menit, pemain bernomor 27 itu merasa bersyukur karena mampu memberikan kontribusi terhadap kemenangan timnya.

Apalagi kemenangan dengan skor 0-2 ini sangatlah penting bagi timnya, mengingat seluruh rekan-rekannya sudah melakukan persiapan secara matang.

"Alhamdulillah kalau saya pribadi saya selalu siapin fisik dan mental juga ya, jadi kalau kapan pun diberi kesempatan saya harus siap. Tapi bukan saya saja semua pemain juga siap," kata eks pemain Sriwijaya FC itu pada Rabu, 20 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penampilan apiknya dalam partai versus The Guardian, juga memberikan peluang besar untuk tampil dalam pertandingan selanjutnya, kontra PS Sleman (PSS).

Meski belum mendapatkan garansi untuk tampil lagi sejak menit awal, Nando tetap mempersiapkan diri di masa persiapan kali ini.

Namun ia juga akan menghormati setiap keputusan pelatih, sekaligus tetap mendukung siapapun pemain yang diturunkan untuk mengisi sektor bek sayap kiri pada partai selanjutnya.

"Kalau dapet lagi kesempatan, ya akan ikuti apa kata pelatih dan kasih yang terbaik. Tapi siapa pun yang main, kita siap aja," tuntasnya.

Persib akan menghadapi PSS pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, kota Surakarta (Solo), Jumat 22 Oktober 2021.

Persib saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin di bawah Bhayangkara FC (16) dan PSIS Semarang (15).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini