Masih Absen Latih Kiper Persib, Luizinho Passos Ceritakan Pengalaman Barunya Selama di Bali

Masih Absen Latih Kiper Persib, Luizinho Passos Ceritakan Pengalaman Barunya Selama di Bali Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Luizinho Passos masih harus absen melatih kiper-kiper Persib hingga 30 Oktober mendatang. Pelatih kiper asal Brasil tersebut tengah mengikuti kursus pelatih level C AFC di Bali.

Bagi Passos, ini merupakan pengalaman baru. Ia berharap bisa menyelesaikan semua materi yang didapat di kursus tersebut dan mengaplikasikannya bersama Persib.

"Semua berjalan lancar. Saya sangat menikmati kegiatan ini dan banyak belajar hal baru dari para instruktur dan juga bertukar ilmu dengan peserta lainnya," kata Luizinho Passos dikutip dari laman resmi klub.

"Semua orang sangat ramah, banyak membantu, khususnya dari sisi bahasa saat saya mencoba memahami materi-materi kursus."

“Saya berharap bisa mencapai tujuan. Saya berjuang untuk memahami materi-materi bagus yang disuguhkan. Saya memiliki keyakinan bahwa Tuhan akan membantu,” lanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya lisensi dan status Passos sebagai pelatih penjaga gawang Persib sempat disorot.

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini bahkan sempat ditulis sebagai video teknikal analisis sat Persib menghadapi Barito Putera di pekan pertama Liga 1 2021.

Namun saat ini Luizinho Passos bisa bernapas lega karena akan mendapatkan lisensi baru dan meningkatkan kemampuannya dalam kursus tersebut.

"Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada PSSI, klub saya Persib, juga Direktur Teddy (Tjahjono), serta semua yang telah mendukung saya," pungkas Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini