Persiapan Lancar, PS Sleman Bertekad Hambat Laju Persib di Papan Atas

Persiapan Lancar, PS Sleman Bertekad Hambat Laju Persib di Papan Atas Media Officer PS Sleman

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic mengaku persiapan timnya berjalan dengan lancar jelang menghadapi Persib pada pekan ke 8 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Menurutnya kebugaran para pemain juga cukup baik untuk menghadapi mantan tim yang pernah ia tangani pada musim 2016, lalu.

Tentunya duel ini akan menjadi laga yang penting bagi kedua tim, yang mana keduanya berada dalam motivasi tingga dalam menghadapi pertandingan tersebut.

"Persiapan besok sudah lancar dari game kemarin kami ada berapa hari untuk recovery," ujar eks pelatih Pelita Bandung Raya itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 21 Oktober 2021.

Menghadapi Persib, pelatih asal Serbia itu menjelaskan bahwa timnya sudah mengantisipasi berbagai kemungkinan dalam masa persiapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan di laga esok hari, Dejan mengatakan timnya memiliki ambisi untuk kembali meraih poin, sekaligus mengandaskan langkah Persib yang tengah berusaha mengkudeta posisi puncak klasemen.

"Besok kami akan menghadapi tim yang sangat luar biasa, kami berharap bisa mendapatkan poin di pertandingan besok," tambahnya.

Disinggung soal pemain yang absen, Dejan mengatakan ada satu pemain asing Super Elang Jawa yang tak akan tampil di partai tersebut, yakni Aaron Evans.

Kendati demikian absennya bek asal Australia itu tak menyurutkan tekad timnya untuk tampil baik dalam pertandingan tersebut

"Kami ada satu pemain yang tidak bisa main yaitu Aaron karena akumulasi, tetapi semua oke, dan saya yakin semua pemain pasti akan menampilkan permainan yang terbaik karena." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini