Tekad Kim Jeffrey Curi Poin Penuh dari Mantan Tim

Tekad Kim Jeffrey Curi Poin Penuh dari Mantan Tim Aksi pemain PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan saat menghadapi Madura United. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang PS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengungkapkan persiapan timnya jelang laga melawan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Senada dengan sang pelatih, Kim mengatakan bahwa persiapan timnya jelang menghadapi Persib berjalan dengan baik. Waktu pemulihan kebugaran juga dimanfaatkan betul oleh rekan-rekan setimnya.

Memiliki kondisi kebugaran yang baik, pemain berdarah Jerman itu yakin timnya bisa memanfaatkan pertandingan ini untuk memperbaiki posisi timnya di tabel kelasemen.

Saat ini PS. Sleman berada di posisi 12 dengan meraih 8 poin dari 7 pertandingan. Sementara Persib Bandung berada di posisi 3 klasemen dengan raihan 13 poin.

"Kita ada seminggu recovery, cukup oke untuk persiapan. Sebagai pemain kami ingin mendapatkan hasil yang baik dan maksimal," kata eks pemain Persema itu kepada wartawan dalam sesi jumpa pers, Kamis, 21 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan dengan kedudukan 3-2 dalam partai sebelumnya kontra PS Barito Putera, dinilai Kim menjadi motivasi tersendiri untuk timnya.

Ia juga menegaskan seluruh rekan-rekannya akan berjuang dengan sekuat tenaga demi meraih poin di partai versus Maung Bandung.

"Semua pemain pasti akan tampil maksimal untuk bisa mengambil poin di pertandingan besok." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini