Misi Dejan Antonic Ingin PSS Sulitkan Persib Seperti di Piala Menpora

Misi Dejan Antonic Ingin PSS Sulitkan Persib Seperti di Piala Menpora Para pemain Persib berusaha menutup ruang tembak pemain PSS, Irfan Jaya pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic mengakui bahwa tim yang akan dihadapinya di pekan ke 8 bukanlah tim semenjana dalam kompetisi sepak bola Indonesia. Persib, dinilai pelatih asal Serbia itu merupakan tim besar yang tentunya sangat sulit untuk ditaklukan.

Eks pelatih Pelita Bandung Raya itu mengatakan, Persib di musim ini memanglah superior. Ia menyadari Persib punya banyak prestasi di awal musim ini, meski kompetisi baru berjalan selama 7 pertandingan.

Kendati demikian torehan tersebut tak membuat semangat tim Super Elang Jawa menurun. Ia mengatakan timnya semakin berambisi demi menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Persib di musim ini.

"Kita tahu Persib adalah tim paling besar dan punya tradisi yang bagus. Statistik Persib ada banyak positif. Tetapi di pertandingan, dua tim pasti ingin menang," ujar pria asal Serbia itu pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Berkaca pada ajang sebelumnya di Piala Menpora, Dejan menilai tim PS Sleman sukses membuat Persib kesulitan dalam meraih kemenangan. Meski pada akhirnya PS Sleman harus mengakui keunggulan Persib dan merelakan tiket final Piala Menpora direbut Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami berharap kami bisa menyulitkan Persib, seperti di Piala Menpora, kami bisa menyulitkan mereka," tambahnya.

Namun bagi Dejan, tetaplah laga esok akan berbeda dengan dua pertandingan di Piala Menpora. Ia juga menegaskan timnya akan berjuang dengan sekuat tenaga demi meraih kemenangan sekaligus memperbaiki posisi timnya di tabel kelasemen.

"Ya, besok memang berbeda tetapi kami akan berusaha untuk bisa memenangi pertandingan." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini