Seperti Ini Persiapan Terakhir Persib Jelang Lawan PSS

Seperti Ini Persiapan Terakhir Persib Jelang Lawan PSS Supardi Nasir kembali berlatih bersama skuad Persib di Stadion GBLA, pada Kamis 7 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tidak bisa menjalani latihan di Stadion Manahan, kota Surakarta (Solo). Padahal berlatih di stadion tempat pertandingan digelar cukup penting untuk adaptasi dengan lapangan Manahan.

Namun kondisi tersebut tidak jadi masalah, tegas Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts seraya mengungkapkan, persiapan terakhir Persib berjalan cukup baik.

Robert mengatakan, waktu istirahat selama 6 hari menuju pertandingan lawan PSS sudah cukup untuk memulihkan kebugaran para pemain yang dimainkan saat menghadapi Bhayangkara FC

"Kami memiliki waktu recovery yang panjang karena sudah beberapa hari yang lalu kami memainkan laga terakhir. Pemain terlihat bagus," kata Robert dalam konferensi pers, Kamis 21 Oktober 2021.

"Kami juga tak melakukan persiapan di Solo karena kami diberitahu tidak bisa berlatih di lapangan tempat kami akan bertanding."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kami akan berlatih melakukan persiapan terakhir di luar Solo, kami bersiap dan mencari kemungkinan komposisi starter untuk besok dan bertolak menuju Solo setelah menjalani latihan hari ini," ungkap Robert.

Persib akan bermain dengan komposisi pemain yang lebih komplet karena Marc Klok dan Ardi Idrus sudah kembali dari masa hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara tiga pemain absen karena harus membela timnas Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik dan Bayu Fiqri.

Sebaliknya, PSS dipastikan tidak bisa memainkan bek tangguh asal Australia, Aaron Evans karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Persib menghadapi PSS Sleman akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Jumat malam, 22 Oktober 2021.

Laga dua tim yang pekan sebelumnya meraih kemenangan itu, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini