Rindu ke Stadion, Bobotoh KBB Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Lembang Akhir Pekan Ini

Rindu ke Stadion, Bobotoh KBB Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Lembang Akhir Pekan Ini Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Guna mempercepat target vaksinasi kepada masyarakat, Bobotoh di Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan kembali melaksanakan program vaksinasi pada akhir pekan ini.

Program ini juga mendapat banyak dukungan dari beberapa lembaga yang bergerak di bidang sosial.

Salah seorang pengurus Viking Lembang, Kukuh Wiguna menjelaskan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari bulan lalu yang juga pemberian vaksinasi dosis pertama.

"Latar belakang, ingin turut serta program pemerintah dalam percepatan target vaksinasi, baik pemerintahan Kabupaten maupun Provinsi Jawa Barat hingga kita sebagai kelompok suporter Bobotoh ya ingin ikut serta dalam percepatan vaksin ini," kata Kukuh kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 21 Oktober 2021.

"Kita gak ingin hanya menunggu dan berdiam diri menunggu kebijakan dari pemerintah dan tidak berperan aktif di masyarakat," ujarnya.


Lebih lanjut Kukuh menambahkan kegiatan yang digelar pada 23 dan 24 di Seameo Ceccep, Jalan Jayagiri nomor 63 itu ditargetkan bisa memberikan 2.000 dosis vaksin.

Ia berharap kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam mengejar target vaksinasi yang output-nya menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok.

Juga, sekaligus mewujudkan harapan banyak suporter untuk bisa datang ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini