Moral Persib dan PSS Sama-sama Sedang Bagus, Jupe Optimistis Kembali Raih 3 Poin

Moral Persib dan PSS Sama-sama Sedang Bagus, Jupe Optimistis Kembali Raih 3 Poin Persib saat menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 musim 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC, pekan lalu, rupanya memberikan dampak besar terhadap moral para pemain Maung Bandung di masa persiapan jelang menghadapi PS Sleman (PSS).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh bek tangguh Persib, Achmad Jufriyanto saat menghadiri sesi jumpa pers pra pertandingan, Kamis, 21 Oktober 2021.

Pemain yang akrab disapa Jupe itu menjelaskan bahwa hasil imbang 4 kali beruntun memang menjadi hambatan bagi Persib.

Namun 3 poin yang dihasilakn di laga kontra The Guardian tentu menjadi jawaban atas semua keraguan yang ditujukan terhadap timnya.

"Kemenangan dari Bhayangkara saya rasa punya dampak yang besar karena sebelum melawan Bhayangkara kita hanya draw empat pertandingan berturut-turut dan belum meraih kemenangan," ujar pria asal Tangerang itu kepada wartawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan tersebut juga dinilai Jupe sangatlah pantas didapat oleh timnya. Pasalnya, Persib berhasil mengendalikan permainan meski tampil bertahan usai unggul 2 gol.

Dalam masa persiapan jelang menghadapi Super Elang Jawa, tentunya kemenangan kontra Bhayankara FC amatlah berarti. Bahkan Jupe menambahkan kemenangan tersebut membuat moral rekan-rekannya meningkat guna meraih kemenangan berikutnya.

"Tapi kita bisa mengatasi itu, kita menang melawan tim yang secara taktik dan strategi secara bagus," ujarnya.

"Kita berhasil mengalahkan berbagai lawan dengan karakter yang berbeda, jadi melawan Sleman, itu menjadi modal untuk menghadapi, modal untuk meraih tiga poin," tuntasnya.

Tetapi Persib juga patut waspada karena moral pasukan PSS juga sedang bagus setelah meraih kemenangan 3-2 atas Barito Putera.

Pertandingan Persib menghadapi PSS Sleman akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Jumat malam, 22 Oktober 2021.

Laga dua tim yang pekan sebelumnya meraih kemenangan itu, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini