Robert Ungkap Kondisi 2 Pemain Persib yang Bermasalah

Robert Ungkap Kondisi 2 Pemain Persib yang Bermasalah Ekspresi kekecewaan striker Persib Bandung, Wander Luiz saat menghadapi Tira Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Senin 27 September 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memaparkan kondisi terkini dua pemain yang bermasalah karena mengalami cedera.

Keduanya adalah Supardi Nasir dan Wander Luiz yang sempat diragukan bisa dimainkan saat menghadapi PS Sleman (PSS) pada pekan ke-8.

Supardi di pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara FC absen karena harus menjalani pemulihan.

Tapi, sekarang kata Robert, perkembangan kondisinya cukup menggembirakan dan sudah mulai menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

"Supardi terlihat bagus kondisinya, dia sudah mulai ikut berlatih," jelas Robert dalam jumpa pers pra pertandingan, Kamis 21 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Wander Luiz, kata Robert, sampai Rabu kemarin, 20 Oktober 2021, belum berlatih. Tetapi dia diharapkan ikut terlibat dalam latihan terakhir jelang pertandingan lawan PSS.

"Sedangkan Wander Luiz belum ikut berlatih dan masih mendapat penanganan," kata Robert.

"Diharapkan dia sudah siap bergabung dalam latihan hari ini, akan terlihat positif jika dia bisa gabung dalam latihan," ungkapnya.

Persib sendiri akan bermain dengan komposisi pemain yang lebih komplet karena Marc Klok dan Ardi Idrus sudah kembali dari masa hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara tiga pemain absen karena harus membela timnas Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik dan Bayu Fiqri.

Sebaliknya, PSS dipastikan tidak bisa memainkan bek tangguh asal Australia, Aaron Evans karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Persib menghadapi PSS Sleman akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Jumat malam, 22 Oktober 2021.

Laga dua tim yang pekan sebelumnya meraih kemenangan itu, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini