Robert Tegaskan Persib Siap Ladeni Cara Bermain PSS yang Andalkan Counter Attack

Robert Tegaskan Persib Siap Ladeni Cara Bermain PSS yang Andalkan Counter Attack Persib saat menghadapi PSS Sleman di semifinal Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Alberts, menegaskan Persib Bandung cukup fokus menuju duel kontra PS Sleman (PSS), besok malam dan cukup siap meladeni cara bermain Super Elang Jawa.

PSS di tangan pelatih Dejan Antonic, dinilai memiliki kemampuan serangan balik yang mumpuni. Robert sadar itu, tapi dia memastian, Persib harus fokus pada diri sendiri.

"Kami melakukan persiapan untuk segalanya, Sleman adalah tim yang bagus, dihuni pemain yang bagus dan mereka juga punya taktik yang bagus," ungkap Robert dalam jumpa pers pra pertandingan, Kamis 21 Oktober 2021.

"Kami bersiap untuk menghadapi mereka tentunya, tapi kami juga fokus untuk melakukan persiapan terhadap diri kami sendiri."

"Ini adalah laga yang mana kami harus menunjukkan dedikasi seperti menghadapi Bhayangkara. Kami harus memiliki determinasi, bermain all out."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti yang Anda (wartawan) katakan, kami bersiap menghadapi cara bermain Sleman, tapi kami lebih fokus terhadap cara bermain kami sendiri, bagaimana meraih tiga poin," tegasnya.

Persib sendiri akan bermain dengan komposisi pemain yang lebih komplet karena Marc Klok dan Ardi Idrus sudah kembali dari masa hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara tiga pemain absen karena harus membela timnas Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik dan Bayu Fiqri.

Sebaliknya, PSS dipastikan tidak bisa memainkan bek tangguh asal Australia, Aaron Evans karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Persib menghadapi PSS Sleman akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Jumat malam, 22 Oktober 2021.

Laga dua tim yang pekan sebelumnya meraih kemenangan itu, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini