Ini Modal Persib untuk Raih Poin Sempurna Lawan PS Sleman

Ini Modal Persib untuk Raih Poin Sempurna Lawan PS Sleman Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2021 pekan ke-8. Tim besutan Robert Alberts akan ditantang PS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021, petang nanti.

Bek Persib, Achmad Jufriyanto mengatakan, Persib mempunyai modal positif untuk bisa membawa pulang tiga poin dan melanjutkan trens positifnya. Tujuh laga yang sudah dilakoni Persib sebelumnya menjadi modal berharga untuk bisa memahimi kekuatan lawan, tak terkecuali PS Sleman.

"Dari tujuh laga yang telah dilewati, kami telah menghadapi lawan dengan karakteristik berbeda dan itu akan jadi modal kami melawan PSS supaya bisa meraih tiga poin," ungkap pemain yang akrab disapa Jupe dikutip dari laman resmi klub.

Modal Persib tentunya bukan itu saja. Jupe mengatakan kemenangan penting atas Bhayangkara FC menjadi titik balik Persib menuju jalur kemenangan.

Sebelumnya Persib tengah dalam posisi yang tidak menguntungkan pasca meraih empat hasil imbang beruntun di seri satu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa efeknya sangat besar karena sebelum itu kami draw empat laga beruntun. Tapi, lawan Bhayangkara FC kami bisa mengatasinya. Apalagi lawan adalah tim memuncak klasemen dan memiliki taktik attacking yang bagus," pungkas Achmad Jufriyanto.

Pertandingan Persib vs PS Sleman akan berlangsung petang nanti pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin hasil dari 3 kali menang dan 4 kali imbang.

Sementara PS Sleman berada di posisi 12 dengan 8 poin, hasil dari 2 kali menang, 2 kali imbang, dan 3 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini