Sinergi Telkom Regional III dan Pos Indonesia Regional III, Ciptakan Kontribusi untuk Roda Perekonomian Jabar

Sinergi Telkom Regional III dan Pos Indonesia Regional III, Ciptakan Kontribusi untuk Roda Perekonomian Jabar

RBNEWS - Telkom Regional III Jawa Barat bersama dengan PT Pos Indonesia Regional III menjalin kerja sama pemasaran dan penjualan layanan IndiHome & Orbit melalui Digital Channel Sobat IndiHome.

Kerja sama ini didasari dengan jumlah pengguna internet yang kian hari semakin meningkat hingga menghasilkan penetrasi lebih dari 64%.

Executive Vice President Telkom Regional III Sujito mengatakan kerja sama ini tidak hanya menguntungkan kedua belah pihak tetapi turut berkontribusi membantu tumbuhnya roda ekonomi Jawa Barat, terlebih dengan luasnya jaringan yang dimiliki Pos Indonesia.

“Kami yakin, dengan sebaran PT Pos yang luas di seluruh Jabar menjadi peluang besar dalam penetrasi sales IndiHome sehingga melalui program kolaborasi ini, bersama-sama kita dapat berkontribusi membantu tumbuhnya roda ekonomi Jawa Barat,” paparnya, Jumat 22 Oktober 2021.

Jaka Sunara, Executive Vice President PT Pos Indonesia Regional III Bandung menjelaskan, dengan sebaran PT Pos yang luas di Jawa Barat, sangat memudahkan masyarakat memiliki layanan internet di rumah masing-masing.


“Kami sangat menyambut baik kerja sama ini, didukung dengan 18 KCU/KC, 373 KCP dan 620 Agenpos yang kami miliki di seluruh Jawa Barat. Harapannya, kolaborasi antar-BUMN ini, dapat memberi benefit yang baik untuk kedua belah pihak," jelas Jaka Sunara.

Sebagai informasi, Sobat IndiHome merupakan salah satu channel digital baru yang melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome melalui sosial media dan mengarahkan followers-nya untuk melakukan registrasi IndiHome melalui link registrasi yang di-broadcast tersebut.

Sobat IndiHome juga dapat memberikan penghasilan tambahan dengan mendapatkan penghasilan hingga Rp330.000 untuk satu pelanggan yang berhasil memasang IndiHome.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini