Kenakan Seragam Tempur Biru Putih, Ini Prediksi Starting XI Persib vs PS Sleman

Kenakan Seragam Tempur Biru Putih, Ini Prediksi Starting XI Persib vs PS Sleman Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-8 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021 petang nanti.

Di laga tersebut, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah akan mengenakan seragam tempur utamanya yang berwarna biru-putih.

Sementara untuk jersey penjaga gawang, Persib akan menggunakan warna ungu-ungu.

Sedangkan Super Elang Jawa akan mengenakan jersey putih-hijau-putih dan kuning-kuning-kuning untuk jersey penjaga gawang.

Sempat tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilar di pekan sebelumnya, Persib Bandung kemungkinan akan kembali menurunkan skuad terbaiknya petang nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diprediksikan, Teja Paku Alam akan tetap menjadi pilihan di bawah mistar, dengan empat pemain di depannya yaitu Ardi Idrus, Supardi Nasir, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo.

Di lini tengah, Marc Klok dan Mohammed Rashid akan kembali diduetkan. Marc Klok sempat absen karena akumulasi kartu kuning saat Persib berjumpa Bhayangkara FC.

Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra akan melengkapi lini tengah Persib malam nanti.

Sedangkan di lini depan, Ezra Walian akan menemani Geoffrey Castillion yang kemungkinan akan menggantikan posisi Wander Luiz.

Prediksi susunan pemain Persib vs PS Sleman:

Kiper: Teja Paku Alam

Bek: Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi

Tengah: Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra

Depan: Ezra Walian, Geoffrey Castillion

Cadangan: Muhammad Natshir, Zalnando, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Puja Abdillah, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Wander Luiz, Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini