Indonesia U-23 vs Nepal U-23: Rotasi Pemain dan Lapangan Berdebu

Indonesia U-23 vs Nepal U-23: Rotasi Pemain dan Lapangan Berdebu Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan intruksi kepada skuad Indonesia U-23.(PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Nepal U-23 pada laga uji coba yang berlangsung di Hisor Central Stadium, Tajikistan, Jumat 22 Oktober 2021, pelatih Indonesia U-23 Shin Tae-yong akan melakukan rotasi pemain.

Ia akan memberikan kesempatan kepada pemain yang tidak diturunkan pada laga uji coba perdana melawan Tajikistan U-23 beberapa waktu lalu.

"Pertandingan melawan Nepal saya akan melakukan rotasi dan memberikan kesempatan bermain untuk pemain yang tidak bermain melawan Tajikistan. Jadi semua pemain mendapatkan pengalaman bermain disini," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan ini menambahkan, kondisi seluruh pemainnya saat ini tidak ada masalah. Tim pelatih akan terus memantau perkembangan pemain sebelum laga melawan Australia.

"Saat ini kondisi pemain tidak ada masalah, semuanya baik. Memang sebelum melawan Australia kita pengen cek kembali perkembangan pemain terutama di organisasi permainan," ungkap Shin Tae-yong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga melawan Nepal U-23, mantan pelatih timnas Korea Selatan ini mengingatkan para pemainnya soal kondisi stadion. Menurut laporan PSSI, stadion Hisor sangat bermasalah karena banyaknya debu di lapangan.

"Saya rasa pemain akan mendapatkan kendala pada pertandingan nanti. Kondisi ini sangat tidak ideal bagi pemain dan kontrol bola sedikit susah. Namun kami harus mendapatkan hasil terbaik di uji coba ini," tukas pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Pertandingan melawan Nepal U-23 akan menjadi uji coba terakhir Indonesia U-23 sebelum berlaga di kualifikasi Piala AFC U-23 melawan Australia pada 26 dan 29 Oktober yang berlangsung di Tajiksitan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini