Siap Dimainkan, Ini Kata Beckham Jelang Laga Indonesia U-23 vs Nepal U-23

Siap Dimainkan, Ini Kata Beckham Jelang Laga Indonesia U-23 vs Nepal U-23 Beckham Putra berlatih bersama Indonesia U-23. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Indonesia U-23 Beckham Putra Nugraha dalam kondisi siap tempur jelang laga uji coba melawan Nepal di Stadion Hisor Central Stadium, Tajikistan, Jumat 22 Oktober 2021.

Beckham mengatakan Indonesia U-23 harus lebih siap dari pertandingan uji coba sebelumnya melawan Tajikistan U-23.

"Kami harus lebih matang dalam bermain besok. Terutama pada transisi permainan," tegas pemain Persib Bandung tersebut dikutip dari laman resmi PSSI.

Beckham menambahkan, laga melawan Nepal U-23 akan menjadi modal berharga untuk menghadapi Australia di Kulifikasi Piala AFC U-23 2022.

"Pertandingan besok menjadi modal penting untuk melawan Australia nanti. Terkait kondisi cuaca di Tajikistan, saya dan semua pemain sudah dapat beradaptasi," ungkap pemain kelahiran 29 Oktober 2001 tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait kesiapan, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 di Persib tersebut mengaku sudah dibekali materi dari tim pelatih. Beckham menjadi salah satu pemain yang datang menyusul ke Tajiksitan beberapa waktu lalu.

Ia berharap bisa mendapatkan yang terbaik di laga uji coba keduanya tersebut dan meraih kemenangan.

"Tadi kami sudah diberikan materi taktik dan strategi oleh pelatih untuk meredam kekuatan Nepal. Kami berharap dapat meraih hasil terbaik dan menjalan instruksi permainan sesuai keinginan pelatih," kata Beckham Putra.

Sebelumnya Indonesia U-23 sudah melakoni laga uji coba melawan Tajiksitan U-23 yang berakhir dengan kemenangan 1-2. Dua gol Garuda Muda dicetak Hanis Saghara dan Bagus Kahfi.

Setelah melawan Nepal, Indonesia U-23 akan menjalani laga Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 yang melawan Australia pada 26 dan 29 Oktober mendatang.

Bila sanggup melewati Australia, Beckham Putra dkk akan melenggang ke putaran final Piala AFC U-23 2022 yang rencananya akan digelar di Uzbekistan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini