Link Live Streaming PERSIB vs PSS Tayang Malam Ini di Indosiar

Link Live Streaming PERSIB vs PSS Tayang Malam Ini di Indosiar Ilustrasi link live streaming Persib vs PSS. (Vidio)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, kota Surakarta (Solo), Jumat malam ini, 22 Oktober 2021.

Dalam pertandingan ini, Persib akan bermain dengan komposisi pemain yang lebih komplet karena Marc Klok dan Ardi Idrus sudah kembali dari masa hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara tiga pemain absen karena harus membela timnas Indonesia U-23, Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik dan Bayu Fiqri.

Sebaliknya, PSS dipastikan tidak bisa memainkan bek tangguh asal Australia, Aaron Evans karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Persib juga memiliki modal berharga berkat kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC pada pertandingan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Persib juga patut waspada karena moral pasukan PSS juga sedang bagus setelah meraih kemenangan 3-2 atas Barito Putera.

Duel Persib menghadapi PSS Sleman akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Jumat malam, 22 Oktober 2021.

Laga dua tim yang pekan sebelumnya meraih kemenangan itu, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.

Selain itu, pertandingan Maung Bandung vs Super Elang Jawa, juga bisa ditonton lewat siaran live streaming di platform Vidio.

Untuk bisa menikmati tayangan langsung pertandingan Persib vs PSS, pastikan sudah membuat akun di website ataupun aplikasi Vidio.

Kemudian lakukan pembelian paket berlangganan yang tersedia untuk bisa mengakses tayangan langsung pertandingan Liga 1.

Selain di website dan aplikasi Vidio, laga-laga pilihan Liga 1 juga bisa dinikmati melalui aplikasi Vidio di tv berlangganan IndiHome, juga melalui channel UseeTV.

Link live streaming Persib vs PSS Sleman, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini