Starting XI PERSIB vs PSS: Robert Pertahankan Kuartet Bek, Dado Adu Kreativitas dengan Kim

Starting XI PERSIB vs PSS: Robert Pertahankan Kuartet Bek, Dado Adu Kreativitas dengan Kim Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mempertahankan komposisi di lini belakang saat menghadapi PS Sleman (PSS) malam ini, di Stadion Manahan, Solo.

Duet Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto jadi andalan di pusat pertahanan Persib dengan dukungan dua full back, Henhen Herdiana dan Zalnando.

Sementara Dedi Kusnandar juga kembali menempati peran sebagai starter seperti saat menghadapi Bhayangkara FC.

Di mana pemain asal Sumedang itu, mampu memberikan warna berbeda dalam permainan Persib dan kali ini akan adu kreativitas dengan mantan rekan duetnya di lini tengah Persib, Kim Jeffrey Kurniawan yang musim ini membela PSS.

Sementara di lini depan, Wander Luiz untuk pertama kalinya tidak menjadi pilihan pertama karena kondisinya tidak 100 persen fit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sektor penyerangan Persib dihuni Frets Butuan, Febri Hariyadi dan Ezra Walian diplot sebagai penyerang tengah.

Duel Persib menghadapi PSS Sleman rencananya akan disiarkan langsung Indosiar malam ini, pukul 18.15 WIB.

Selain itu, pertandingan Maung Bandung vs Super Elang Jawa, juga bisa ditonton lewat siaran live streaming di platform Vidio.

Untuk bisa menikmati tayangan langsung pertandingan Persib vs PSS, pastikan sudah membuat akun di website ataupun aplikasi Vidio.

Kemudian lakukan pembelian paket berlangganan yang tersedia untuk bisa mengakses tayangan langsung pertandingan Liga 1.

Selain di website dan aplikasi Vidio, laga-laga pilihan Liga 1 juga bisa dinikmati melalui aplikasi Vidio di tv berlangganan IndiHome, juga melalui channel UseeTV.

Link live streaming Persib vs PSS Sleman, klik di sini.

Susunan Pemain

PERSIB BANDUNG

Teja Paku Alam (kiper); Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando; Marc Klok, Mohammed Rashid, Dedi Kusnandar; Frets Butuan, Febri Hariyadi; Ezran Walian

Cadangan: Deden Natshir (kiper); Supardi, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Mario Jardel, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

PSS

Miswar Saputra (kiper); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufran, Mario Maslac, Samsul Arifin; Kim Kurniawan, Misbakus Solikhin, Irkham Milla, Eduardo Junior; Irfan Jaya, Nemanja Kojic.

Cadangan: M Adi Satryo (kiper); Arthur Irawan, Dendi Maulana, Fandry Imbiri, Ocvian Chanigio, Wahyu Sukarta, Jepri Kurniawan, Saddam Gaffar, Derry Rachman, Arsyad Sugiantoro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini