Brand Produk Perawatan Wajah Jadi Sponsor Utama Liga 3 Se-Jawa

Brand Produk Perawatan Wajah Jadi Sponsor Utama Liga 3 Se-Jawa

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak 6 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI mendapat dukungan dari salah satu brand perawatan wajah ternama, MS Glow For Men sebagai sponsor utama.

Ke-6 Asprov PSSI itu, meliputi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, DI Yogjakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Dukungan ini secara resmi disampaikan ke publik di Hotel Double Tree, Surabaya, Sabtu 23 Oktober 2021.

Seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI Jatim, Gilang Widya Pramana selaku Co-Founder MS Glow mengatakan dukungan ini merupakan langkahnya dalam membuat kompetisi Liga 3 semakin semarak.

“Kenapa kita support Liga 3? Sebenarnya pembicaraan ini sudah lama dengan pengurus PSSI Pusat,” ungkap Gilang seperti yang dilansir dari website resmi PSSI Jawa Timur pada Minggu, 24 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lalu RANS Entertaiment kita satukan visi misi, cocok. Saya ingin untuk menaikkan hype-nya Liga 3 agar bisa semarak seperti Liga 1 dan Liga 2," ujarnya menambahkan.

Ia juga berharap langkahnya tersebut bisa memberikan dampak baik terhadap peningkatan motivasi pemain muda.

Sebagaimana yang sudah diketahui oleh pria yang akrab disapa Juragan 99 itu bahwa Liga 3 merupakan kompetisi yang dihuni para pemain muda.

"Harapannya karena Liga 3 ini adalah liga paling bawah banyak pemain muda yang kita harap bisa termotivasi dan menjadi bibit pemain Timnas Indonesia ke depan," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini