Jadi Top Skor Tim Persib, Rashid Ungkapkan Perasaannya

Jadi Top Skor Tim Persib, Rashid Ungkapkan Perasaannya Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid punya kontribusi besar atas kemenangan kontra PSS pada pekan sebelumnya dengan kedudukan akhir 4-2.

Pemain yang memiliki gelar sarjana psikologi dari salah satu Universitas ternama di Amerika Serikat itu mencetak dua gol, sekaligus menjadi pemuncak top skor tim Persib dengan 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, Rashid mengakui timnya berhasil mengubah permainan menjadi menarik setelah memasuki babak kedua.

Namun di babak pertama, ia merasa permainan timnya amatlah buruk, karena selalu kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan.

"Saya sangat senang membantu tim ini dalam memenangkan pertandingan itu, terutama setelah babak pertama yang buruk," ucap Rashid pada Minggu, 24 Oktober 2021.


Sempat tertinggal 1 gol di babak pertama, pria asal Palestina itu menjelaskan bahwa kerja keras timnya sangatlah luar biasa untuk mengubah kedudukan. Ia pun senang karena bisa mencetak dua gol, sekaligus memberikan kontribusi terhadap tim Persib. 

"Itu adalah comeback yang hebat dan yang terpenting adalah 3 poin! Untuk gol tentunya saya senang bisa mencetak gol," tambah pria berkepala plontos itu. 

"Alhamdulillah karena pada akhirnya gol tersebut membantu memberikan kami 3 poin untuk menjaga kami tetap dekat dengan puncak klamesen." tuntasnya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini