Ternyata Selebrasi Jaipong Rashid Bukan Terinspirasi Barkaoui, Tapi Diajarkan Henhen

Ternyata Selebrasi Jaipong Rashid Bukan Terinspirasi Barkaoui, Tapi Diajarkan Henhen Mohammed Rashid melakukan selebrasi jaipong usai menjebol gawang PSS Sleman. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Kejadian unik terjadi saat Persib sukses menaklukan lawannya PS Sleman 4-2 dalam laga pekan ke-8 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021 malam.

Tim PS Sleman harus menyaksikan goyangan selebrasi dari Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana. 

Selebrasi tari jaipong itu sebelumnya memang sudah terjadi saat Maung Bandung menghantam Bhayangkara FC dengan skor 0-2.

Sambil mengenakan seragam alternatif berwarna hitam, keduanya tampak kompak dan bahagia saat melakukan goyangan tersebut.

Di pertandingan versus PSS, goyangan Jaipong ala Henhen dan Rashid bukan hanya terjadi sekali, melainkan dua kali. Goyangan itu dilakukan keduanya usai Rashid mencetak gol pada menit 62' dan 57'.


Rashid mengatakan bahwa selebrasi itu dilakukan memang sudah dibicarakan dengan Henhen, sebelumnya.

Ia juga mengakui bahwa keduanya sudah berjanji akan melakukan selebrasi bersama ketika berhasil mencetak gol.

"Ya, bro Henhen adalah pemain hebat dan lebih baik dari itu dia orang yang hebat. Alasan perayaan itu karena saya berjanji padanya jika saya mencetak gol," ujar pria asal Palestina itu pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini