Model Rambut Henhen dan Zalnando Jadi Sorotan

Model Rambut Henhen dan Zalnando Jadi Sorotan Henhen Herdiana merayakan gol Persib ke gawang Bhayangkara FC yang dicetak Febri Hariyadi. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi mendukung penampilannya di lapangan, para pemain kerap melakukan berbagai cara. Salah satunya mengubah gaya rambut, seperti dilakukan para pesepakbola.

Termasuk di Persib Bandung, yang mana saat ini beberapa pemainnya memiliki model gaya rambut yang sama, seperti Marc Klok, Achmad Jufriyanto, dan Henhen Herdiana. Selain itu, juga Zalnando nampak memiliki gaya rambut lebih kekinian.

Penampilan Klok dan Jupe memang tak terlalu disorot oleh Bobotoh. Namun untuk penampilan Henhen, Bobotoh memiliki penilaian tersendiri yang kerap disandingkan dengan bintang muda milik Manchester City, Jack Grealish.

Bagi Bobotoh, tentunya model rambut ini tidaklah begitu asing. Akan tetapi tentunya model rambut ini tak diketahui banyak orang soal penamaannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi, gaya rambut yang cocok menggunakan sport hairband ini memiliki tahapan cukup rumit untuk mendapatkan gaya rambut yang presisi.

Menurut Pallmallbarbers.com, potongan tersebut tetaplah undercut, atau rambut bagian bawah dipoting beberapa inci. Sedangkan bagian atas rambut tetap dibiarkan panjang dengan menyisir ke arah belakang kepala.

"Adalah undercut yang, bersama dengan rambutnya yang disisir ke belakang, membuat tampilan undercut slicked back yang menakjubkan," tulis pallmallbarbers.com seperti yang dilansir REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu 24 Oktober 2021.

"Anda memerlukan potongan bawah di bagian belakang dan samping, sementara rambut di bagian atas harus sekitar 6 inci. Oleh karena itu, tampilan ini akan membutuhkan beberapa pertumbuhan di bagian atas sebelum dapat dieksekusi dengan sempurna."

Sedangkan untuk Zalnando, gaya rambutnya tersebut memang sempat beken di era 1980-an. Gaya rambut cowok ini ditandai dengan potongan pendek di bagian depan dan atas kepala, tapi panjang dan mengekor di bagian belakang.

Memang, beberapa kalangan menilai gaya rambut ini sempat ketinggalan zaman. Hanya saja gaya ini kembali beken karena banyak artis K-Pop menggunakan gaya rambut tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini