Jelang Lawan Australia, Indonesia U-23 Masih Punya Titik Lemah

Jelang Lawan Australia, Indonesia U-23 Masih Punya Titik Lemah Witan Sulaeman. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-23 mempunyai modal yang cukup berharga jelang menghadapi Australia pada Kualifikasi Piala AFC U-23 2022.

Menurut Witan Sulaeman, kemenangan atas Tajikistan U-23 dan Nepal U-23 membuat skuat Garuda Muda percaya diri.

"Pertandingan yang sangat menarik melawan Nepal. Pada babak pertama dan kedua pelatih Shin Tae-yong memainkan skema pemain yang berbeda," kata Witan dikutip dari laman resmi PSSI.

"Nepal bermain dengan pressing ketat, namun bersyukur kami dapat mencetak gol dan menang," imbuhnya.

Namun, kata Witan, meski meraih poin penuh pada dua laga uji coba, Indonesia U-23 masih mempunyai titik lemah yang harus segera dibenahi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Komunikasi di lapangan kami harus perbaiki. Selain itu kami harus terus bekerja keras dan fokus 90 menit pertandingan," tegas pemain Lechia Gdansk.

Ia berharap, pada babak kualifikasi Piala AFC U-23 2022 nanti, Indonesia U-23 bisa menampilkan performa terbaiknya dan lolos ke putaran final.

"Kami berharap mendapatkan performa terbaik saat laga melawan Australia nanti. Karena kami ingin lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 mendatang," jelas Witan.

Indonesia akan melawan Australia pada 26 dan 29 Oktober mendatang di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.

Bila mampu melewati Australia akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 yang rencananya akan dihelat di Uzbekistan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini