Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Persib: Zalnando-Henhen Tetap Jadi Pilihan?

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Persib: Zalnando-Henhen Tetap Jadi Pilihan? Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menantang PSIS Semarang pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021 pekan ke-9. Partai sengit yang menghadirkan dua tim belum terkalahkan ini dipastikan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, 26 Oktober 2021 malam nanti.

Menghadapi PSIS, Persib tentunya tetap berusaha menurunkan skuat terbaiknya. Apalagi Maung Bandung sangat berhasrat untuk meraih poin penuh sekaligus melanjutkan tren positif usai meraih dua kemenangan beruntun.

Tim Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM memprediksi Robert Alberts akan kembali menurunkan skuat yang tidak jauh beda dengan laga sebelumnya.

Pada posisi penjaga gawang, Robert sepertinya tetap mempercayai Teja Paku Alam sebagai palang pintu terakhir lini bertahan timnya. Ditambah dengan Victor Igbonefo yang akan turun setelah membela Timnas, sekaligus menemani Nick Kuipers di sektor bek tengah.

Pada posisi sayap, sebenarnya Persib membawa banyak nama. Namun apabila dilihat sesuai dengan kebutuhan tim, Persib sepertinya akan tetap mempecayakan Zalnando untuk mengisi posisi bek sayap kiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di bek kanan, Persib mempercayakan tugas tersebut kepada Henhen Herdiana yang berhasil mencuri perhatian pada dua laga sebelumnya.

Nama Marc Klok dan Mohammed Rashid nampaknya akan tetap diturunkan oleh Robert. Ditambah Frets Butuan dan Febri Hariyadi di sektor sayap untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan dari sisi sayap.

Sedangkan pada sektor depan, Ezra Walian akan kembali dipercaya untuk menemani Wander Luiz yang pada laga sebelumnya mencetak brace.

Berikut Prediksi Susunan Starting XI Persib vs PSIS:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando, Henhen.

Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Striker: Ezra Walian, Wander Luiz

Pemain cadangan: M. Natshir, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Mario Jardel, Indra Mustafa, Puja Abdillah, Esteban Vizcarra, Syafril Lestaluhu, Erwin Ramdani, Geoffrey Castillion.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini