PSIS vs Persib: Siapa Ternoda?

PSIS vs Persib: Siapa Ternoda? Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Dua tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-8 Liga 1 2021 akan saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 26 Oktober 2021. Persib Bandung ditantang PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 pekan ke-9, pukul 18.15 WIB petang nanti.

Persib Bandung bertekad untuk terus menjaga tren positifnya tersebut. Pelatih Robert Alberts ingin timnya menjadi satu-satunya yang tidak terkalahkan.

"Kami harus bisa menang. Itu artinya kami akan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Tak hanya Persib, PSIS pun mengusung target yang sama. Laskar Mahesa Jenar tidak ingin rekornya tersebut dinodai Maung Bandung.

"Persiapan tim PSIS sangat bagus dan semua pemain antusias menghadapi pertandingan besok (hari ini, red) dan saya berharap besok (hari ini) bisa mendapatkan hasil yang bagus," ujar pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan dalam jumpa persnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan ini tak melulu soal rekor belum pernah kalah kedua tim. Baik Persib maupun PSIS berpeluang menguasai puncak klasemen apabila satu sama lain bisa saling jegal.

Persib akan menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen apabila menang atas PSIS. Nick Kuipers dkk saat ini mengumpulkan 16 poin hasil dari 4 kali menang dan 4 kali seri.

Jika meraih tiga poin di laga tersebut, Persib mempunyai poin yang sama dengan Bhayangkara FC. Namun, Persib unggul selisih gol dan head to head dari The Guardian.

"Tentunya semua orang juga ingin menang karena itu datang ke pertandingan. Sejauh ini kami belum terkalahkan, itu catatan yang membanggakan," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Sementara PSIS hanya membutuhkan satu poin untuk bisa mengkudeta Bhayangkara FC dari posisi puncak klasemen.

Laskar Mahesa Jenar sudah mengumpulkan 18 poin hasil dari 5 kali menang dan 3 kali seri. PSIS akan unggul selisih gol dari Bhayangkara FC apabila hanya bermain imbang melawan Persib.

"Kita percaya tim bisa membawa tiga poin dari Persib," tutur pelatih asal Skotlandia tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini