Tak Ada Antisipasi Khusus, Ini Dua Target PSIS saat Hadapi Persib

Tak Ada Antisipasi Khusus, Ini Dua Target PSIS saat Hadapi Persib Bek PSIS Semarang, Wallace Costa. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan PSIS, Wallace Costa mengaku timnya tak akan memusatkan perhatiannya kepada satu pemain Persib saja. Menurutnya, tim Persib tumbuh dan menjadi kuat karena kekompakan secara tim.

Baginya, seluruh pemain Persib yang bertanding pada malam ini perlu mendapat perhatian lebih. Terlebih timnya memiliki target tinggi demi mempertahankan torehan sebelumnya sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1.

"Tidak ada antisipasi khusus bagi kami akan tetapi besok adalah pertandingan besar dan melawan Persib Bandung adalah perhatian khusus bagi kami semua dan untuk mengatisipasi semua," kata pria asal Brasil itu pada Senin, 25 Oktober 2021.

Tak hanya soal kemenangan, sebagai pemain bertahan, Wallace juga ingin timnya kembali mempertahankan raihan cleansheet. Pasalnya tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sudah mendapat catatan positif dengan meraih dua cleansheet di dua pertandingan terakhir.

"Kita pertahankan hasil dari dua pertandingan terakhir dimana kita cleansheet tidak kebobolan dan kita antisipasi semua pemain Persib," tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan ini diprediksikan akan berjalan sengit seiring rekor kedua tim yang belum pernah kalah. Baik Persib maupun PSIS berpeluang menguasai puncak klasemen apabila satu sama lain bisa saling jegal.

Persib akan menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen apabila menang atas PSIS. Nick Kuipers dkk saat ini mengumpulkan 16 poin hasil dari 4 kali menang dan 4 kali seri.

Jika meraih tiga poin di laga tersebut, Persib mempunyai poin yang sama dengan Bhayangkara FC. Namun, Persib unggul selisih gol dan head to head dari The Guardian.

Sementara PSIS hanya membutuhkan satu poin untuk bisa mengkudeta Bhayangkara FC dari posisi puncak klasemen.

Laskar Mahesa Jenar sudah mengumpulkan 18 poin hasil dari 5 kali menang dan 3 kali seri. PSIS akan unggul selisih gol dari Bhayangkara FC apabila hanya bermain imbang melawan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini