Clean Sheet, Teja Paku Alam Mendapat Apresiasi dari Seseorang di Bali

Clean Sheet, Teja Paku Alam Mendapat Apresiasi dari Seseorang di Bali Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam kembali menuai pujian usai berhasil menjaga kesucian gawangnya pada pertandingan kontra PSIS Semarang. Pujian tersebut disampaikan pelatih kiper Persib, Luizinho Passos dalam unggahan Instagramnya pada Selasa malam, 26 Oktober 2021.

Dalam laga tersebut kiper asal Padang itu tercatat berhasil menghalau 5 usaha tembakan ke gawang, atau seluruh peluang yang diciptakan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Heroiknya lagi, Teja kembali mendapatkan torehan cleansheet yang sebelumnya tercoreng akibat ulah dua pemain PSS, yakni Nemanja Kojic dan Irfan Jaya.

Untuk sementara waktu, Passos memang tidak berada di tim Persib. Pasalnya ia tengah menjalani kursus kepelatihan lisensi C AFC di Bali selama dua pekan, atau sampai 30 Oktober 2021 mendatang.

"Selamat Teja Anda membuat game hebat! Tim biru@persib," tulis Passos di Instagramnya.


Selain mengapresiasi kinerja Teja, ia juga mengapresiasi terhadap jerih payah seluruh orang yang terlibat di dalam tim Persib.

Tak lupa pelatih kiper berbadan kekar itu juga mengunggah foto saat dirinya bersama Teja menggunakan seragam latihan.

"Selamat untuk semua pemain dan pelatih, kemenangan luar biasa." tuntasnya.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini