Beri Selamat, Begini Pujian Robert Alberts untuk Febri Hariyadi

Beri Selamat, Begini Pujian Robert Alberts untuk Febri Hariyadi Febri Hariyadi melakukan sujud syukur usai mencetak gol ke gawang PSIS. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi berhasil menunjukan kapasitasnya sebagai pemain berkualitas pada pertandingan versus PSIS Semarang.

Gol semata wayang yang dicetaknya pada menit 60, sukses mengantarkan Persib menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan hingga pekan ke-9, sekaligus menodai rekor Laskar Mahesa Jenar yang belum pernah kalah dalam 8 pertandingan sebelumnya.

Bukan itu saja, gol yang dilepaskan Febri juga sekaligus mempertahankan tren positif Persib di seri kedua. Yang mana di dua laga sebelumnya kontra PSS dan Bhayangkara FC, tim Maung Bandung sukses keluar sebagai pemenang.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui gol yang dicetak pemain Febri merupakan gol yang sangat bagus. Terlihat dari posisi Febri yang menempatkan bola ke pojok gawang yang dikawal oleh Joko Ribowo.

"Gol yang sangat bagus dilihat dari positioning dan dia menempatkan bola di jala goalkeeper Semarang, bagus," ujar eks pelatih Tanjong Pagar itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 26 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari gol ini, pelatih asal Belanda itu juga melihat progres pemain yang akrab disapa Bow itu meningkat pesat. Ia juga mengucapkan selamat kepada Febri yang memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan timnya.

"Saya cukup senang mellihat perkembamgam Febri ketika di babak kedua, selamat buat Febri." tuntasnya.

Dengan hasil ini, Persib kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 19 poin. Persib unggul selisih gol dari Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua dengan poin yang sama. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini